Kamis, 07 Juni 2012

Win To Flash portable


Dulu saya pernah kebingungan saat mau reinstall ulang netbook saya yang error karena virus, mau di bawa ke tempat service tapi lagi kering banget ( belum gajian ... heee ) mau minjam CD / DVD room sama teman, orangnya lagi pergi keluar daerah.So pusing banget jadinya ... 
Tapi itu semua malah membuat saya menjadi lebih bersemangat bagaimana mencari cara buat install ulang NB saya itu, akhirnya saya langsung nanya sama Mbah Google ... and wal hasil akhirnya Mbah Google ngasih cara buat install NB saya yaitu lewat Applikasi Win To Flash ini.
Nah dengan bermodal kan Flash Disk berkapasitas 1 Gb, saya coba masukan file Win XP SP 3 dan berhasil. Akhirnya NB saya sudah bisa di gunakan lagi.

Itu adalah cerita dari saya yang mengalami kesulitan dalam Install ulang NB tanpa menggunkan CD / DVD room. Oke tanpa banyak kata lagi, dan mungkin Agan" semua udah mulai bosan baca cerita saya  ..... heeeee
Langsung saja ke TKP 


List of functions

• Transferring Windows XP/2003/Vista/2008/7/8 on a USB Drive
• Transferring WinPE (BartPE, based on Windows XP/2003, WinPE, based on Windows Vista/2008/7 and others) on a USB Drive
• Erasing a USB flash drive, full or quick
• Create a USB flash drive with the emergency boot Windows XP/2003
• Transfer of MS-DOS on a USB Drive
• Create a USB flash drive from the Recovery Console Windows XP/2003
• Now includes free WinToFlash Suggestor

Perhatian

Sebelum mentransfer file windows, semua file yang berada di Flash disk di pindahkan dulu. karena saat transfer file Flash Disk akan di format oleh Win To Flash. dan juga siapkan CD windows atau file WINDOWS yang berformat iso dan di mount ke Program iso baik itu ultra iso atau yang lainnya.

Dan Sesuaikan size FD anda, jika untuk Win XP FD 1 Gb cukup, tapi untuk Win 7 min 4 Gb. 

Tested in NB Acer Aspire One 522 AMD Dual Core 100 % work 

Password : rhuerhuelee ( if needed )


0 komentar:

About Me

Foto Saya
rhue^rhue^lee
Lihat profil lengkapku