Jumat, 20 Juli 2012

Cara Upgrade Tablet / HP andorid


Hallo agan - agan semua, saya mau sedikit share nih tentang bagaimana cara upgrade tablet / hp yang berbasis Andorid. Mungkin dari agan - agan semua mengetahui bagaimana cara kerjanya, namun saya ingin coba share lagi supaya bisa lebih ingat lagi.

Kronologi kenapa saya share tentang upgrade tab anroid. itu karena tablet punya saya ga bisa boot alias boot loop. Yang artinya ga bisa di apa - apain, yang ada hanya gambar robot ijo az dan mentok di situ ( kena Stroke tablet nya haaaaaaaaa ... ) nah setelah saya jalan - jalan ke rumah OM Google eh ga taunya di kasih software buat upgrade tablet saya, jadi oleh - oleh dari berkunjung kerumah OM Google di kasih Universal Uberoid HCH ( rom Honey Comb ) heeeeee ....

OS Android yang saya share ini adalah versi Honey comb, nanti jika saya sudah dapat file / rom Android versi baru akan secepatnya saya share.

Oke tanpa banyak kata lagi silahkan di klik link di bawah ini untuk tutur nya

Cara Upgrade Tablet / HP Android


0 komentar:

About Me

Foto Saya
rhue^rhue^lee
Lihat profil lengkapku