Jumat, 20 April 2012

SIX - Aplikasi SMS Gratis Via PC

Ayo siapa yang suka SMS an ... Nah sekarang saya mau share software buat SMS gratis melalui PC / NB. namanya SIX - V.1.5, yang mana software ini buatan anak negeri sendiri lho ... berikut screen shoot nya..
Software ini fungsinya hanya untuk kirim SMS saja lo, baik itu untuk sms single maupun untuk SMS Bomber ... nah tinggal pilih saja. Namun jangan di buat untuk kejahatan atau yang lainnya yha, kalo buat iseng boleh juga tuh heeeeeee.....

Oke tanpa banyak kata lagi, langsung aza tak kasih link buat donloadnya.


" Panduan Cara Pakainya "

Single SMS
  • Download file, kemudian extract dan save di drive PC / NB kamu.
  • Di dalam folder ada 5 file, untuk menjalankan program klik SIX - SMS Gratis v1.5.exe akan tampil seprti gambar di bawah ini
  • Untuk single SMS, kamu tinggal masukan no HP tujuan yg akan di kirimi SMS di kolom " No. Tujuan "
  • Kemudian isi di kolom " Pesan ' untuk pesan yang akan di sampaikan.
  • Terus Klik tombol " Kirim "
SMS Massal

  • Caranya sama dengan Single SMS, namun No HP yang akan di kirim banyak.
SMS Bomber

  • Untuk SMS Bomber ini hanya di tujukan satu no HP saja, namun yg menerima SMS akan mendapatkan pesan yang sama sesuai isi pesan.
  • Caranya sama saja namun kita harus mengisi Username & Password.
  •  Pertama, masukan dulu no HP tujuan yang akan di Bomb di kolom No. Tujuan
  • kemudian di kolom Jumlah, masukan jumlah SMS yang akan di kirim ( Tanpa batas, sesuai kebutuhan )
  • Di kolom Username isi dengan username yang ada di dalam file ( pilih salah satu ), lihat gbr

  •  Di kolom Password masukan, file yg ada di notepad tadi ( pilih salah satu ), lihat gbr
  •  Kemudian isi pesan yang akan di kirim di kolom Pesan, terus Klik " Kirim "

Selamat Mencoba

Semua resiko di tanggung sendiri oleh pengguna, dan saya maupun pembuat program tidak akan ikut bertanggung jawab atas penyalah gunaan program ini.

Thank's To 
[http://six.web.id]


6 komentar:

wolfgang lubis mengatakan...

agan, tuh password tuk downloadx apa gan?....ane tertarik pngn cb

rhue^rhue^lee mengatakan...

Password : rhuerhuelee
Password rar : rhuerhuelee

makasih dah mampir yha gan ... semoga bermanfaat.

Unknown mengatakan...

agan..saya bingung , , ,koq saya ada tulisan gini..""mohon maaf anda tidak bisa mengirim ke indosat sat ini,,trus saya coba k no 3 sama juga"..mohon penjelasan

Unknown mengatakan...

gan bingung gan..kok saya sms ga bisa,,ada ulisan mohon maaf saat ini tidak bisa mengirim ke indosat pada saat ane kirim k indosat,,terus k 3 juga..kenapa ya???mohon penjelasan..

Unknown mengatakan...

gak bisa di download gan...tlng perbaiki.mksh

rhue^rhue^lee mengatakan...

rendra @ server lagi di maintenance ...

Suga @ ok ... thanks infonya, segera di perbaiki.

About Me

Foto Saya
rhue^rhue^lee
Lihat profil lengkapku